Pikir dan Rasa

cogito ergo sum

Marissa Haque Lontarkan “Kamseupay” Pada Dee Kartika Djoemadi

leave a comment »

JAKARTA, PedomanNEWS.com – Perseteruan antara Dee Kartika Djoemadi dan Marissa Haque sedang hangat diperbincangkan di sosial media, Twitter. “Perang” tweet terjadi pada, Senin (02/01/2012) malam. Dan, permasalahan ini membuat nama Marissa menjadi trending topic.

Dalam tweet Dee Kartika Djoemadi, di akun miliknya @DeeDeeKartika, menyebutkan bahwa, “Menurut para penguji sidang, Disertasi @HaqueMarissa tdk layak diluluskan, info itu kami dapatkan langsung dari Dekan FEMA IPB @arif_satria”, dan Marissa pun berang.

Istri Ikang Fawzi tersebut menulis dalam akunnya, @HaqueMarissa, “Melalui TWITTER Diduga @dedeekartika & Memes Addie MS penyanyi dari produser DEKAN FEM IPB melakukan Psl 310 & 311 KUHPidana.

Selain itu, Marissa membuat sebuah tulisan tentang hal ini di blognya, marissahaque.blogdetik.com. Inilah isi blog Marissa.

Di Twitter nama yang dia pakai adalah @deedeekartika, dia mengaku dekat karena diproduseri DEKAN PEMA IPB untuk album religi trionya bersama Memes Addie MS. Say atidak kenal dia. Dan dari ketiga perempuan kerudung di atas yang saya paling cintai hanya yang ada di sebelah kanan bernama Ridha (dulu trio Ridha-Sita-Dewi) karena konsisten dalam berjilbab alias bukan sekedar karena sedang promosi album religi untuk konsumsi bulan Ramadhandoang-only-thok sajaaaaa…

Produser dari album tersebut di atas adalah memang DEKAN PEMA IPB bernama Dr. Arif Satria, beliau barulah menjabat sebagai Dekan karena Dekan sebelumnya saya kenal baik karena terkait dengan kampung halamannya yang saya teliti di Provinsi Riau. Nah, cerita di blog ini adalah sang Dekan FEMA IPB tersebut barusan di twitter.com dijual namanya oleh si penyanyi baru sepertiga dari trio dalam album tersebut di atas. Dee Djoemadi alias @deedeekartika melakukan pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan Pasal 310 dan 311 KUHPidana.

Saya tidak kenal sang Dekan Dr. Arif Satria, dan hanya bertemu sekali karena beliau menegur Ikang Fawzi suamiku saat menghadiri pernikahan Dr.drh Hasim Dekan Dekan F-MIPA salah seorang penguji Doktorku. Yang saya tahu sang Dekan FEMA tersebut ‘look’-nya sangat santun dan baik hati khas PKS. Berbeda dengan ungkapa dan cara bertutur penyanyi baru (mungkin juga kacangan) bernama Dee Djoemadi yang mengaku sebagai kader Partai Demokrat di twitter-nya. Kok bisa-bisanya dia @deedeekartika atas sepengetahuan @arif_satria adalah salah seorang penguji Doktor ku dari IPB. Duh! Kasiah deh kamu Dee Djoemadi. Mau jahat kok ya once bin bloon…eling neng…eliiiing… Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang ‘tidak percaya pada pendidikan formal’ di kampus-kampus!

Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak‘kamseupay’ atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??)

Semoga kejahatan Dee Djoemadi @deedeekartika tidak mempengaruhi keberadaan Bapak sebagai Dekan di IPB dan penjualan (omzet) CD Produksi Bapak ya? Hehe… karena saya serius akan menuntaskan pencemaran nama baik ini ke Pak Rektor IPB Pak Dekan FEMA IPB @arif_satria! Ini bukan yang pertama kali ya Pak? Kasihan IPB dengan nama besarnya…

Doaku: Dr.Hj. Marissa Haque Fawzi, SH, MHum, MBA

Footer: Autoposted dengan [ email ] dari [ sunu’s posterous ]

Written by sunupradana

January 4, 2012 at 7:58 am

Posted in Berita, Sosial

Leave a comment