Pikir dan Rasa

cogito ergo sum

Mindmap dan Cloud « Armein Z. R. Langi in the City of Eden

leave a comment »

Orang seperti saya itu “cari makan” dengan jualan ide, buah pikiran. Sehingga penting bagi saya untuk bisa menata ide kreatif yang muncul dalam bentuk yang bisa diimplementasikan. Untuk itu saya butuh mindmap. Peta pikiran. Dua aplikasi gratis yang menjadi favorit saya sekarang adalah FreeMind dan DropBox. Lebih dari 50% waktu saya habis untuk kerja dengan dua aplikasi ini.

Silahkan mengunjungi blog beliau untuk membaca tulisan utuhnya.

 

Footer: Autoposted dengan [ email ] dari [ sunu’s posterous ]

Written by sunupradana

December 22, 2011 at 7:59 pm

Posted in Internet, Komputer

Leave a Reply

