Pikir dan Rasa

cogito ergo sum

Twitter dan Facebook dengan HootSuite

leave a comment »

image

 

Pada post sebelumnya, saya coba menyajikan perihal aplikasi TweetDeck. Dalam artikel kali ini saya coba menyajikan aplikasi yang hampir serupa yaitu HootSuite.

Kegunaannya sebenarnya hampir sama dengan TweetDeck. Dalam pengaturan saya, app HootSuite lebih cocok untuk mengirim tweet atau FB stat, atau keduanya sekaligus. Hal ini karena pada HootSuite secara default tidak dilakukan update otomatis pada TL. Untuk menulis tweet, pengguna dapat langsung menuju mode penulisan tanpa menunggu update tweet/news. Sekalipun di app TweetDeck saya hanya mengaktifkan update otomatis pada satu kolom, tapi cukup untuk membuat loading terasa agak lama.

App HootSuite saya berjalan di atas hape murah berbasis Android Froyo. Kapan saja, di mana saja informasi bisa diterima dan diteruskan. Tentu selama “dapat sinyal”, energi baterai cukup dan tidak pada situasi beresiko bahaya🙂 .

#MariBerbagiByte #semudahATM

 

Posted from WordPress for Android

Written by sunupradana

October 1, 2011 at 5:45 pm

Leave a Reply

